visitaaponce.com

Jokowi Prabowo sudah Lebih Sabar

PRESIDEN Joko Widodo menanggapi adanya kabar Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mencekik seorang wakil menteri (wamen). Menurutnya kabar tersebut harus dipastikan kebenarannya.

Menurut dia, dalam situasi politik seperti saat ini banyak isu yang dimunculkan ke permukaan. "Tolong jika ada kabar-kabar seperti itu harus dicek kebenarannya."

Presiden kemudian meminta Menteri Pertahanan Prabowo yang mendampinginya saat mengunjungi PT Pindad di Bandung, Selasa (19/9) untuk menanggapi kabar tersebut.

Baca juga : Jokowi Tanggapi Santai Tudingan Politisasi Informasi Intelijen

Menurut Prabowo, dirinya belum pernah bertemu dengan wakil menteri yang disebutkan. "Saya tidak pernah ketemu Wamen. Saya ketemunya selalu menterinya."

Terkait kabar itu, Prabowo mengaku menyikapinya dengan sejuk saja. "Saya  sebenarnya ingin situasi yang sejuk-sejuk saja. Tapi, kalau memang harus disikapi, laporan soal itu sedang kita proses, kita pelajari."

Baca juga : Jokowi Dinilai Berikan Kode Kepentingan

Jokowi pun menimpali dengan tawa. "Pak Prabowo sekarang penyabar kok," cetus Jokowi.

Santer kabar, wamen yang digampar Prabowo itu adalah Wamentan Harvick Hasnul Qolbi. Peristiwa tersebut terjadi saat rapat terbatas (RATAS) di istana kepresidenan sekitar 10 hari lalu. (Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat