visitaaponce.com

Anies Baswedan Ajak Warga Surabaya Wujudkan Agenda Perubahan

Anies Baswedan Ajak Warga Surabaya Wujudkan Agenda Perubahan
Anies Baswedan (tengah).(MI/SUSANTO)

BAKAL calon presiden Anies Baswedan mengajak warga Kota Surabaya, Jawa Timur, bersama-sama mewujudkan agenda perubahan yang digaungkan bersama Muhaimin Iskandar dan partai yang tergabung di Koalisi Perubahan.

"Perubahan ini tidak bisa dikerjakan sendiri, umat harus bekerja bersama," kata Anies seperti dilansir dari Antara.

Hal itu disampaikan Anies saat menghadiri acara Sidosermo Bersholawat dalam rangka Maulid Akbar sekaligus Haul Assayyid Sulaiman Mojoagung Jombang di lingkungan Pondok Sidosermo, Kota Surabaya, Minggu (1/10) malam.

Perubahan yang didasari adanya keterlibatan banyak pihak diyakini mampu berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga: Anies Tegaskan Desa Harus Jadi Prioritas Pembangunan

"Insyaallah negeri ini sejahtera, gemah ripah loh jinawi," ucapnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu meminta didoakan oleh warga Kota Surabaya agar langkahnya bersama Muhaimin Iskandar mengarungi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 bisa berujung kemenangan.

"Doakan perjuangan ini, bantu perjuangan ini insyaallah dibukakan pintu-pintu keberhasilan untuk kami. Insyaallah perubahan siap saya lakukan," katanya.

Baca juga: Anies Baswedan Punya Playlist Andalan di Spotify

Dia mengingatkan masyarakat di kota setempat bisa menyalurkan hak pilihnya saat agenda pemilihan umum (pemilu) yang digelar tahun depan.

"Perubahan tidak hanya pakai demo, tidak hanya pakai protes, mengubahnya melalui pemilihan umum (pemilu), pilpres, pemilihan kepala daerah (pilkada)," kata dia. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat