visitaaponce.com

Anies-Muhaimin Sapa Warga Depok

Anies-Muhaimin Sapa Warga Depok
Warga memadati lokasi kehadiran Anies-Muhaimin(Metro TV)

Pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) dijadwalkan hadir di Kota Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (28/10) pagi. Keduanya diagendakan mengikuti acara senam pagi dan jalan sehat ini di Grand Depok City (GDC).

Kedatangan Anies dan Muhaimin Iskandar ke Depok ini menjadi semangat tersendiri bagi warga Depok yang menginginkan adanya Perubahan.

Ribuan masyarakat memadati Grand Depok City. Mereka tidak hanya berasal dari Depok saja tetapi juga beberapa daerah lain di sekitar.

Baca juga: Deklarasi Relawan Berani Bogor Raya, Anies Baswedan : Jaga Soliditas, Jangan Saling Menjelekan

Massa yang hadir juga terbagi dalam tiga koalisi yaitu PKS, PKB dan Nasdem. Namun, mereka menjadi satu dalam Koalisi Perubahan.

Pada hari sebelumnya, Anies juga menghadiri deklarasi relawan Berani se-Bogor Raya For Amin (Kota dan Kabupaten Bogor). Berani adalah Barisan Elemen Buruh, Aktivis Lingkungan dan Tani Bogor Raya. Dalam kesempatan itu Anies menyampaikan arahannya secara singkat. Dia berpesan agar relawan menjaga soliditas. Baca juga : Relawan Pemuda Dukung Anies-Muhaimin

Baca juga: Relawan Pemuda Dukung Anies-Muhaimin

"Jaga soliditas. Seragam kita boleh beda,latar belakang beda-beda. Jangan saling mebjelekan, jangan saling menunjuk yang satu karena kekurangannya,"kata Anies.

Selain itu, Anies juga mengajak para relawan untuk berjalan bersama dalam membuat perubahan. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat