visitaaponce.com

Prabowo Terima Deklarasi Dukungan Relawan Pandawa Lima

Prabowo Terima Deklarasi Dukungan Relawan Pandawa Lima
Relawan Pandawa Lima mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.(Dok Gerindra)

RELAWAN Pandawa Lima mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Deklarasi yang digelar di Jakarta, Jumat (1/12) tersebut menekankan pada upaya relawan memenangkan keduanya di pemilu 2024. 

Sekjen Relawan Pandawa Lima Ryano Panjaitan membacakan dokumen deklarasi di depan ratusan relawan dan Prabowo Subianto yang menghadiri.

"Dengan keteguhan hati berkomitmen mendukung dan bekerja keras dengan segala daya upaya untuk menjadikan Prabowo dan Gibran sebagai presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024," ujarnya.

Baca juga : Prabowo Janji Tambah Anggaran Pembangunan IKN Jika Menang Pilpres

Pembacaan deklarasi yang diikuti oleh para relawan juga menyampaikan Pandawa Lima bersama komponen bangsa yang lain senantiasa siap sedia mengawal Prabowo dan Gibran untuk mewujudkan seluruh visi misi dan program astacita bagi seluruh rakyat Indonesia.

Baca juga : Menakar Pertarungan di Tanah Jawa

Sementara itu Prabowo yang hadir tanpa didampingi Gibran menyerukan semua anak bangsa dan warga negara punya tanggung jawab atas masa depan bangsa. Tanggung jawab itu kita wujudkan dalam upaya keterlibatan kita dalam kehidupan politik bangsa.

" Pengertian politik dalam arti yang baik kehendak memperbaiki rakyat kita. Jadi ada yang mengatakan tidak mau terlibat politik. Kalau begitu saudara tidak bertanggung jawab atas masa depan dan rakyat kita. Klo tidak mau jangan mengeluh dan marah dan protes dan gugat kalau anak cucu kita hidupnya tidak baik," tegasnya.

Menurutnya relawan yang hadir berarti mau mau mendukung, memilih yang pertanda punya tanggung jawab jawab untuk bangsa dan tanah air.

"Kita telah memilih demokrasi yang berarti rakyat yang berdaulat dan memegang masa depan mereka di tangan mereka," tukasnya.

Prabowo yang hadir terlambat sekitar pukul 16.30 wib tersebut mengenakan kemeja biru. Kehadirannya disambut teriakan dukungan relawan yang sudah memenuhi ruang ballroom Djakarta Theater. Prabowo hadir didampingi dua saudara perempuannya. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat