visitaaponce.com

Anies Pengalaman JK Penting untuk Kemenangan Kami

Anies: Pengalaman JK Penting untuk Kemenangan Kami
Pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedaan dan Muhaimin Iskandar berkunjung ke kediaman Jusuf Kalla.(Medcom)

Wakil Presiden (Wapres) ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) membagikan pengalamannya dalam meraih kemenangan dalam dua kali pemilihan presiden (pilpres). Pengalaman itu ia sampaikan kepada pasangan calon presiden (capres) Anies Baswedan dan calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar saat keduanya bertamu ke kediamannya, Sabtu (23.12) dini hari.

Anies pun menyambut baik sharing pengalaman tersebut. Itu menjadi sangat penting bagi Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Amin) sebagai bekal menyusun strategi kemenangan.

"Beliau berbagi pengalaman-pengalaman yang bisa menjadi bahan bagi Tim Nasional Pemenangan untuk menyusun langkah-langkah ke depan," ujar Anies usai bertemu JK, di Jalan Brawijaya, Sabtu dini hari.

Baca juga: Anies Bangga dengan Penampilan Muhaimin

Anies yakin pengalaman JK bakal menjadi jalan bagi Amin meraih kesuksesan di Pilpres kali ini.

Kendati demikian, Anies menyebut JK tidak perlu masuk ke jajaran Timnas. Dukungan dari JK, kata Anies, lebih utama karena ia mampu memberikan pengaruh besar kepada masyarakat.

Baca juga: Kunjungi Rumah JK, Anies-Muhaimin Ucapkan Terima Kasih atas Dukungannya

"Beliau menyatakan secara terbuka saja sudah sebuah langkah yang memberikan dorongan kepada kita semua," tandas Anies. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat