visitaaponce.com

Kunjungi Rumah JK, Anies-Muhaimin Ucapkan Terima Kasih atas Dukungannya

Kunjungi Rumah JK, Anies-Muhaimin Ucapkan Terima Kasih atas Dukungannya
Anies mengucapkan terima kasih atas dukungan JK dan berharap dukungan itu menjadi pertimbangan masyarakat untuk memilih Amin.(Medcom/Kausar)

USAI menghadiri debat calon wakil presiden (cawapres), pasangan calon (paslon) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar berkunjung ke rumah Wakil Presidan (wapres) ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK). Anies dan Muhaimin mengucapkan terima kasih atas dukungan JK dan menjadikan dukungan itu sebagai bahan pertimbangan masyarakat untuk memilih AMIN pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024

"Ini adalah sebuah dorongan yang luar biasa karena itulah malam hari ini, kami bersilaturahmi dengan jajaran Tim Nasional (Timnas) untuk menyampaikan terimakasih," ujar Anies di kediaman JK, Jalan Brawijaya Nomor 6, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12) malam. 

“Insyaallah ini menjadi pertimbangan bagi masyarakat untuk menentukan pilihan bagaimana pun juga jusuf kalla metupakan sosok yang sangat pengalaman di pemerintahan, punya pengalaman di dunia usaha dan punya pengalaman dari perspektif daerah dan pusat, “ ujar Anies.

Baca juga: Anies: Pertanyaan Gibran Cukup Dijawab Google

Anies memandang JK sebagai sosok dengan segudang pengalaman. Baik pengalaman di pemerintahan hingga dunia usaha. "Plus terkait dengan dunia internasional yang beliau miliki," jelasnya.

Selain itu, JK memiliki visi misi yang sama untuk menghadirkan perubahan. Sehingga, ia bersama JK akan menyusun langkah agar perubahan dapat direalisasikan. "Beliau berpengalaman mengikuti pilpres sehingga tentu saja beliau berbagi pengalaman," pungkasnya.

Baca juga: Pamer Singkatan, Gibran Turunkan Derajat Debat ke Cerdas Cermat

Pertemuan di rumah JK berlangsung secara tertutup. Tampak hadir di pertemuan itu Waketum PKB Jazilul Fawaid, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat