visitaaponce.com

TKN Minta Pendukung Paslon tidak Buat Masyarakat Terpecah

TKN Minta Pendukung Paslon tidak Buat Masyarakat Terpecah
Para capres dan cawapres diharapkan mempertimbangkan penguatan KPK bila mereka terpilih dalam Pemilu 2024.(MI/Usman Iskandar )

WAKIL Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro mengimbau agar para pendukung pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden di Pilpres 2024 tidak membuat masyarakat terpecah. Terlebih dengan menyebarkan berita bohong atau hoaks.

"Bagi para pendukung paslon, yuk kita sama-sama jangan mengeksplotasi ketidaksukaan kepada paslon lain dengan cara menyebarkan berita bohong dan kebencian yang akan membuat masyarakat terpecah belah," kata Juri pada Senin (11/12). 

Dengan begitu, Juri berharap agar masyarakat dapat memilih sesuai hati nurani mereka siapa capres dan cawapres terbaik yang kelak memimpin Indonesia pada tahun depan.

Baca juga : Hoaks Pemilu Ibarat Gas Beracun yang Mengancam Demokrasi

Untuk itu Juri berharap debat perdana Pilpres 2024 besok dapat menjadi ajang unjuk gigi bagi setiap kontestan merebut hati masyarakat Indonesia. Sehingga ia meminta masyarakat dapat menyimak dengan baik visi-misi yang dipaparkan oleh setiap calon. 

"Kami berharap debat paslon besok dan ke depannya dapat menjadi sarana pendidikan politik masyarakat yang menyegarkan dan membangun harapan masyarakat untuk masa depan Indonesia," katanya.

Adapun debat pertama akan digelar di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Debat ini akan mengusung tema Hukum, Hak Asasi Manusia (HAM), Pemberantasan Korupsi, Pemerintahan dan Peningkatan Pelayanan Publik, Penguatan Demokrasi, serta Penanganan Disinformasi dan Kerukunan Warga. (RO/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat