visitaaponce.com

Prabowo Subianto Menghargai Partai NasDem atas Ucapan Selamat

Prabowo Subianto Menghargai Partai NasDem atas Ucapan Selamat
Prabowo Subianto bertemu Ketum Nasdem Surya Paloh(MI/Usman Iskandar)

PRESIDEN terpilih 2024 Prabowo Subianto menunjukkan penghargaannya kepada Partai NasDem karena menjadi partai pertama di luar koalisi Prabowo-Gibran Rakabuming Raka yang mengucapkan selamat.

"Saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada keluarga besar NasDem atas ucapan selamat yang telah disampaikan," kata Prabowo di NasDem Tower, Jakarta Pusat, pada Jumat (22/3).

Prabowo menyebutkan bahwa Surya Paloh, Ketua Umum Partai NasDem, langsung mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan hasil rekapitulasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Baca juga : Prabowo Sebut Partai NasDem Tunjukan Kedewasaan Berpolitik

"Menghormati ucapan tersebut, saya memutuskan untuk mengunjungi Partai NasDem," ujar Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Sebelumnya, Surya Paloh menyatakan menerima hasil Pemilu dan Pilpres 2024 serta memberikan selamat kepada semua partai politik peserta pemilu dan pemenang Pilpres 2024.

"Partai NasDem memberikan selamat kepada semua partai politik peserta Pemilu 2024," ucap Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta belum lama ini.

Surya Paloh juga memberikan selamat kepada tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden yang bertarung dalam Pilpres 2024, termasuk pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Partai NasDem juga memberikan selamat kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pilpres 2024," ungkap Surya Paloh. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat