visitaaponce.com

Eks Sekjen PKB Putusan MK Pertegas Suara Pemilih Prabowo-Gibran

Eks Sekjen PKB : Putusan MK Pertegas Suara Pemilih Prabowo-Gibran
Ketua Dewan Pembina Seknas Sumatera Bersama Prabowo-Gibran Lukman Edy(Dok)

MANTAN Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukman Edy menyebut putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh permohonan yang diajukan capres-cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, serta capres-cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, terkait sengketa hasil Pemilihan Presiden 2024 perlu diterima semua pihak.  Ia mengatakan putusan MK tersebut memperkuat kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024. 

"Demo maupun gugatan di MK adalah pekerjaan sia-sia. Termasuk angket alhamdulillah sudah tidak ada bunyinya seperti yang diperkirakan," kata Lukman, di Jakarta Selatan, Selasa (23/4).

Ketua Dewan Pembina Seknas Sumatera Bersama Prabowo-Gibran itu menyampaikan, putusan MK tersebut juga sekaligus membantah kecurangan yang selama ini dituduhkan. Setelah putusan tersebut, Lukman menilai saatnya semua pihak berjalan bersama untuk kepentingan bangsa dan mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran. 

Baca juga : Prabowo Subianto Minta Pendukungnya Batalkan Rencana Aksi di Gedung MK

"Menjelang Oktober dan setelah Oktober Seknas masih terus bertugas untuk mengawal semua agenda-agenda pemilu ini berlangsung dengan baik dan aman. Semua agenda kenegaraan sampai pelantikan presiden berlangsung aman," pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua Umum Seknas Sumatera Bersama Prabowo-Gibran, Perismon membantah pihaknya memenangkan paslon nomor urut 02 dengan bagi-bagi bansos. Selama kampanye di 8 provinsi di Pulau Sumatera, pihaknya tidak melakukan pemberian bansos.

"Ketika kami turun langsung ke sana kami tidak pernah memberikan Bansos bantuan atau semacam money politik itu. Kami hanya memberikan berupa kaos di 60 titik di lokasi yang kami singgahi," ujarnya.

Ia mengatakan masyarakat memilih Prabowo-Gibran karena ingin pekerjaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dilanjutkan, khususnya proyek tol di Sumatera. 

"Masyarakat itu menginginkan keberlanjutan pembangunan infrastruktur di Sumatera, salah satunya jalan tol trans Sumatera. Infrastruktur ini benar-benar disambut positif oleh masyarakat Sumatera," pungkasnya.  (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat