visitaaponce.com

Maruf Amin Sampaikan Filosofi Badminton kepada Gibran

Ma'ruf Amin Sampaikan Filosofi Badminton kepada Gibran
Wakil presiden 2024 terpilih Gibran Rakabuming Raka berkunjung ke rumah dinas wapres Ma'ruf Amin(Setwapres)

WAKIL Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin mengajarkan filosofi badminton kepada wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka. Filosofi ini ia terapkan selama bekerja sebagai pasangan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Beliau mengibaratkan seperti permainan double badminton, jadi harus kompak saling sinergi saling backup satu sama lain," ujar Gibran usai menemui Ma'ruf Amin, di Rumah Dinas Wapres, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024.

Selain itu, sebut Gibran, Wapres juga menekankan pentingnya keberlanjutan program-program pemerintah. Terutama terkait pemerataan pembangunan.

"Jadi nanti dari Presiden sebelumnya lalu ke Pak Presiden yang baru, nanti diharapkan ada keberlanjutan," tiru Gibran.

Gibran memastikan bakal melanjutkan sejumlah program pemerintahan saat ini. Hal ini juga sering disampaikan Gibran saat berkampanye.


"Sering saya sampaikan pada waktu kampanye ataupun debat bagaimana pentingnya pemerataan pembangunan,” tandasnya.

Sementara itu, juru bicara (jubir) Wapres, Masduki menyampaikan Ma'ruf menceritakan mengenai tugas-tugas yang diberikan oleh Presiden Jokowi. Seperti membangun kesejahteraan Papua, memberantas kemiskinan dan stunting, serta mengembangkan ekonomi syariah.

"Wapres tidak punya stempel, tidak ada keputusan dari Wapres, sehingga hanya menerima penugasan dari Presiden. Mungkin penugasan dari Presiden dalam hal ini Pak Prabowo (nanti), bisa sama," terangnya. (Z-8)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat