visitaaponce.com

Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran Bersifat Fleksibel

Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran Bersifat Fleksibel
Sufmi Dasco Ahmad.(MI/Susanto)

TIM Gugus Tugas Sinkronisasi Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka masih bekerja melakukan sinkronisasi dengan pemerintah sekarang. Semua komunikasi dengan kementerian dilakukan di waktu yang tersisa.

"Biarkan tim gugus tugas sinkronisasi bekerja untuk kelancaran sinkronisasi pemerintahan yang sekarang dan yang akan datang. Semua masih bekerja dan fokus untuk sinkronisasi ini," ujar Ketua Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Sufmi Dasco Ahmad.

Dasco yang dihubungi, Selasa (4/6), menerangkan tim gugus bekerja fleksibel dan efektif. Karenanya, tidak ada sekat yang membuat jarak antara pemerintah sekarang dan tim gugus tugas.

Baca juga : PAN Dorong Yandri Susanto Jadi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

"Jangan ditanya ke mana itu namanya fleksibel. Bisa ke mana saja. Yang penting kita bekerja," ucapnya.

Dia juga menekankan tim yang dipimpinnya dibentuk oleh Ketum Partai Gerindra yang Prabowo Subianto yang juga presiden terpilih 2024-2029. Hasil dari kerja tim akan menjadi bahan dalam merumuskan kebijakan strategis presiden.

"Tim ini penting untuk mempersingkat waktu penyesuaian ketika pemerintahan baru mulai berjalan dan hasilnya jadi hak prerogatif presiden," terangnya.

Partai Amanat Nasional (PAN) tidak mempersalahkan kebijakan pembentukan tim tersebut. Sebagai partai pendukung PAN memahami tim memastikan proses transisi berjalan baik untuk bisa melanjutkan program pemerintah sekarang.

"Tidak ada masalah jika Partai Gerindra membentuk Tim Gugus Tugas Sinkronisasi. Karena itu bukan Koalisi Indonesia Maju, tetapi bersifat internal Partai gerindra, dalam rangka untuk mempersiapkan proses transisi perubahan dan pelantikan untuk estafet kepemimpinan," jelas Sekjen PAN Viva Yoga Mauladi. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat