visitaaponce.com

Liverpool Ingin Segera Boyong Shaqiri

Liverpool Ingin Segera Boyong Shaqiri
Liverpool Ingin Segera Boyong Shaqiri(AFP/Oli SCARFF)

KLUB Liga Primer Inggris Liverpool percaya diri dapat segera menuntaskan transfer pemain Stoke City, Xherdan Shaqiri. Pemain timnas Swiss itu sebelumnya menjadi target Manchester United.

Seperti dikutp Daily Mail, Liverpool ingin menuntaskan transfer Shaqiri sebelum mereka bertolak ke Amerika Serikat untuk menjalani pertandingan persahabatan.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp berhasrat memperdalam skuatnya dan Shaqiri dirasa menjadi pemain yang cocok dengan skema pelatih asal Jerman tersebut.

Stoke membeli Shaqiri dari klub Bundesliga, Bayern Muenchen pada 2015. Meski tampil gemilang pada musim 2017-2018, Shaqiri gagal menyelamatkan Stoke dari jeratan degradasi.

Shaqiri dikabarkan ingin keluar secepatnya dari Stoke karena dirinya enggan bermain di Divisi Championship (kasta kedua sepak bola Inggris).

Liverpool mencoba mendatangkan Shaqiri setelah gagal mendapatkan gelandang serang Lyon, Nabil Fekir. Shaqiri dikabarkan tersedia di angka 12 juta pound sterling atau setara Rp228 miliar. (Medcom/OL-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat