visitaaponce.com

De Laurentiis Akui Napoli Dekati James Rodriguez

De Laurentiis Akui Napoli Dekati James Rodriguez
James Rodriguez(AFP/Christof STACHE)

PRESIDEN Napoli Aurelio De Laurentiis mengonfirmasi dirinya sedang bernegosiasi dengan Real Madrid untuk mendatangkan James Rodriguez. Gelandang asal Kolombia itu tidak masuk proyeksi pelatih Zinedine Zidane dan akan dilepas di bursa transfer musim panas kali ini.

"Saya harap bisa mencapai kesepakatan dengan James Rodriguez. James akan jadi pembelian mahal, tapi jika kami harus membuat pengorbanan, kami akan melakukannya," kata De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss.

De Laurentiis percaya diri bisa mengamankan jasa Rodriguez. Apalagi, gelandang 27 tahun itu direpresentasikan oleh Jorge Mendes yang diklaim sebagai teman De Laurentiis.

"Mendes adalah agen terbaik dan terpintar di Eropa. Dia adalah teman saya dan kami memiliki beberapa pemain yang menggunakan jasanya," terang De Laurentiis.

Baca juga: James Rodriguez Merapat ke Napoli

Namun, De Laurentiis memastikan dirinya tidak akan membahayakan keuangan klub jika mendatangkan pemain baru.

Menurut pria yang berprofesi sebagai produser tersebut, keamanan finansial klub merupakan hal utama.

"Jika kami bisa berkembang, kami akan melakukannya. Tapi, kami tidak akan melakukan sesuatu yang bisa membahayakan finansial kami pada masa depan," pungkasnya.

Rodriguez menjalani dua musim belakangan dengan status pinjaman di Bayern Munchen. Selama memperkuat jawara Jerman itu, Rodriguez mencatatkan 15 gol dan 20 assist dari 67 pertandingan di seluruh ajang. (Medcom/OL-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat