visitaaponce.com

Mario Rui Jadi Rebutan Tiga Klub Portugal

Mario Rui Jadi Rebutan Tiga Klub Portugal
Bek Napoli Mario Rui (kanan)(AFP/Fayez NURELDINE)

TIGA klub Portugal, yaitu FC Porto, Benfica, dan Sporting Lisbon dikabarkan bersaing untuk mendapatkan Mario Rui dari Napoli
pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari laman Football Italia, Minggu (16/6), ketiga klub tersebut dikabarkan telah membuka negosiasi awal dengan Rui, terlebih pemain tersebut tidak menjadi pilihan pelatih anyar Napoli Antonio Conte.

Pemain berusia 33 tahun tersebut masih menyisakan dua tahun lagi kontrak bersama Napoli dan klub yang berminat kepada Rui diyakini tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Baca juga : Benfica Tersandung, Sporting Lisbon Juara Liga Portugal

Conte dikabarkan ingin menjual beberapa pemain Napoli yang ada di dalam skuad Il Partenopei saat ini, termasuk Rui, untuk mendatangkan beberapa wajah baru musim panas ini.

Conte telah mengambil alih Napoli usai menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dan merencanakan beberapa perubahan besar musim panas ini untuk mencoba menutup kesenjangan dengan tim-tim papan atas.

Rui diperkirakan tidak akan menjadi bagian dari rencana ini dan agennya Mario Giuffredi mengisyaratkan hal ini dalam sebuah wawancara, baru-baru ini.

Pemain berkebangsaan Portugal tersebut telah menjadi sosok yang memecah belah di kalangan penggemar Napoli sejak kedatangannya pada Juli 2017 tetapi telah tampil reguler untuk klub selama tujuh tahun terakhir, membuat 227 penampilan dan membantu mereka memenangkan Scudetto di musim 2022-23.

Pemain bernama lengkap Mario Rui Silva Duarte itu tercatat mengawali kariernya di tim junior Sporting Lisbon dan selanjutnya pernah membela beberapa klub Eropa seperti Valencia B, Benfica, CD Fatima, Parma, Empoli, hingga AS Roma. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat