visitaaponce.com

Arsenal vs Porto Meriam London Cuma Cetak 1 Gol, Laga Berlanjut ke Adu Penalti

Arsenal vs Porto: Meriam London Cuma Cetak 1 Gol, Laga Berlanjut ke Adu Penalti
Pemain Porto Pepe dan pemain Arsenal Jorginho berebut bola.(AFP)

Arsenal hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Porto, pada pertandingan leg kedua babak perdelapan final Liga Champions, Rabu (13/3) WIB. Hasil tersebut membuat agregat menjadi 1-1 dan laga Arsenal vs Porto harus berlanjut ke adu penalti untuk menentukan siapa yang melaju ke babak perempat final.

Satu-satunya gol dicetak Leandro Trossard pada menit ke-41. Arsenal sedianya banyak mengancam gawang Porto. Namun, penampilan apik Diogo Costa sebagai pilar pertahanan terakhir berhasil mengandaskan peluang-peluang tersebut.

Arsenal menguasai 57% jalannya pertandingan. Mereka melepaskan 12 tembakan, dengan empat yang mengarah ke gawang. Sementara, tim tamu melakukan sembilan tendangan, dengan dua yang tepat sasaran.

Pada laga leg pertama, saat pertandingan dihelat di Estadio do Dragao, Portugal, Porto unggul dengan skor yang sama 1-0. Gol diciptakan Galeno di menit-menit akhir.

Di pertandingan lain, Barcelona memastikan diri melaju ke babak perempat final usai mengandaskan Napoli dengan skor 3-1 di leg kedua. Secara agregat, anak-anak asuh Xavi Hernandez menang dengan skor 4-2.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat