visitaaponce.com

Chelsea Tolak Kesepakatan Pinjaman Romelu Lukaku ke Napoli Meskipun Pencetak Gol Ganda di Persahabatan Belgia

Chelsea Tolak Kesepakatan Pinjaman Romelu Lukaku ke Napoli Meskipun Pencetak Gol Ganda di Persahabatan Belgia
Meskipun mencetak dua gol dalam pertandingan persahabatan Belgia, Romelu Lukaku masih menghadapi kesulitan untuk bergabung dengan Napoli.(AFP)

ROMELU Lukaku mencetak dua gol untuk Belgia dalam pertandingan persahabatan menjelang EURO 2024, tetapi dilaporkan Chelsea menolak memberikan diskon atau kesepakatan pinjaman kepada Napoli.

Striker tersebut baru saja menyelesaikan pengalamannya dengan pinjaman di Roma, setelah menghabiskan musim sebelumnya di Inter dalam kesepakatan sementara yang serupa.

Dia tidak menyembunyikan keinginannya untuk bersatu kembali dengan mantan pelatih Inter Antonio Conte di Napoli musim depan, tetapi itu terbukti rumit.

Baca juga : Chelsea Hanya Mau Lepas Romelu Lukaku Secara Permanen

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Chelsea sekali lagi telah menjelaskan kepada Napoli bahwa tidak akan ada kesepakatan pinjaman, ataupun diskon pada klausul pelepasan £38 juta dalam kontraknya.

Sementara itu, Lukaku terus bersiap untuk partisipasi Belgia dalam EURO 2024 dan menemukan jaring dua kali dalam kemenangan persahabatan 3-0 melawan Luksemburg malam ini.

Leandro Trossard menyelesaikan skor untuk Red Devils, yang berada di grup Kejuaraan Eropa yang sama dengan Ukraina, Slovakia, dan Rumania. (footballitalia/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat