visitaaponce.com

Kolarov Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Kolarov Perpanjang Kontrak di Inter Milan
Bek Inter Milan Aleksandar Kolarov(AFP/MIGUEL MEDINA)

KAPTEN timnas Serbia Aleksandar Kolarov telah memperpanjang kontrak di Inter Milan selama satu musim. Hal itu diumumkan jawara Serie A itu, Selasa (6/7).

"Kontrak bek Serbia berusia 35 tahun itu kini berlaku hingga 30 Juni 2022," ungkap Inter Milan dalam sebuah pernyataan resmi.

Kolarov meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan AS Roma pada 2017 setelah dia kali menjadi juara Liga Primer Inggris, satu Piala FA dan dua Piala Liga dalam tempo tujuh tahun.

Baca juga: Achraf Hakimi Resmi Bergabung dengan PSG

Bek kiri itu bergabung dengan Inter Milan dari Roma pada 2020 dengan kontrak selama satu tahun yang memiliki opsi perpanjangan kontrak saty tahun senilai 1,5 juta euro.

Secara total, Kolarov bermain 11 kali untuk Inter Milan, musim lalu, saat Nerazzurri menjadi scudetto untuk pertama kalinya sejak 2010.

Dalam musim saat dia tertular covid-19, menderita masalah otot, dan menjalani operasi untuk mengatasi cedera limbar disc, Kolarov terakhir membela Inter Milan di laga semifinal Coppa Italia saat dikalahkan Juventus, Februari lalu. (AFP/OL-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat