visitaaponce.com

Debut Sergio Aguero Bersama Barcelona Tertunda

Debut Sergio Aguero Bersama Barcelona Tertunda
Sergio Aguero(AFP)

SERGIO Aguero terpaksa absen dalam pertandingan Barcelona di Trofi Joan Gamper melawan Juventus Senin (9/8) dini hari WIB. Mantan pemain Manchester City itu tidak bisa tampil akibat cedera.  

Aguero rencananya akan melakoni debut untuk Barcelon dalam pertandingan tersebut. Namun, para pendukung sekarang harus menunggu lebih lama lagi sebelum melihat pemain berusia 33 tahun itu beraksi, dengan masalah betis yang membuatnya absen dari pertandingan pramusim terakhir mereka.

Barcelona juga telah mengkonfirmasi bahwa Clement Lenglet akan bergabung dengan Aguero setelah mengalami cedera lutut. Tetapi gelandang Brasil Philippe Coutinho akan tampil melawan Juventus.

"Philippe Coutinho telah dinyatakan fit untuk kembali beraksi tetapi Clement Lenglet dan Sergio Aguero sama-sama absen,” demikian bunyi pernyataan di laman resmi klub.

"Bek Prancis tersebut memiliki masalah tendon di lutut kanannya dan dia harus absen, kembalinya dia tergantung pada pemulihannya. Striker Argentina itu mengalami cedera betis kanan dan akan menjalani tes lebih lanjut untuk mengetahui sejauh mana cedera yang dia alami," tambah Barcelona dalam pernyataannya.

Cedera yang dialami membuat Aguero diragukan untuk pertandingan pembuka musim 2021/22 Barca melawan Real Sociedad, Senin (16/8) dini hari WIB. Blaugrana juga akan bermain melawan Atletic Bilbao dan Getafe sebelum akhir bulan.

Pelatih Ronald Koeman berharap bahwa Aguero bisa pulih lebih cepat saat dia berupaya untuk meningkatkan performa tim setelah finis ketiga di La Liga musim lalu. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat