visitaaponce.com

Barcelona Tolak Tawaran Manchester United untuk Fermin Lopez

Barcelona Tolak Tawaran Manchester United untuk Fermin Lopez
Gelandang Barcelona Fermin Lopez(AFP/LLUIS GENE)

MANCHESTER United (MU) dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro (sekitar Rp527 miliar) kepada Barcelona untuk merekrut Fermin Lopez. Menyikapi hal tersebut, Blaugrana dengan tegas menyatakan tidak akan menjual sang pemain.

Menurut laporan David Bernabeu di SPORT, Fermin dianggap sebagai salah satu talenta paling menjanjikan Barcelona yang telah berusaha keras mendapatkan tempat di tim utama lewat jalur pemain muda.

Barcelona sendiri diketahui perlu melakukan sejumlah penjualan untuk menyeimbangkan keuangan. Tapi, mereka tetap tidak bersedia berpisah dengan Fermin, kecuali mendapat tawaran yang lebih tinggi. 

Baca juga : Diincar MU, De Jong Tegaskan Kerasan di Barcelona

Nilai pasar Fermin memang meningkat secara signifikan selama musim lalu. Tapi, menurut Transfermarkt, nilainya setara dengan yang ditawarkan MU, yakni sebesar 30 juta euro. Terkait itu, Barcelona tetap menolak karena meyakini nilai Fermin akan terus bertambah. 

Di musim pertamanya bersama skuad utama Barcelona, Fermin sudah membuktikan diri sebagai pemain krusial. Ia secara konsisten tampil baik dan mau bekerja keras untuk menjadi aset bagi tim.

Setelah kembali dari masa pinjaman di Linares, Fermin tampak ditakdirkan untuk tim Barcelona B. Namun, Xavi membawanya dalam tur Amerika dan dia mencetak gol fantastis ketika menghadapi Real Madrid di Dallas.

Musim lalu, Fermin mencetak 11 gol dalam 42 pertandingan. Salah satu momen menonjolnya adalah selebrasi ikonik di Santiago Bernabeu setelah mencetak gol ke gawang Real Madrid. 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat