visitaaponce.com

Manchester United Hampir Dipastikan Gagal Dapatkan Jean-Clair Todibo

Manchester United Hampir Dipastikan Gagal Dapatkan Jean-Clair Todibo
Bek Nice Jean-Clair Todibo(AFP/Lionel BONAVENTURE)

MANCHESTER United menghadapi halangan besar dalam upaya mereka mendatangkan bek Nice Jean-Clair Todibo.

Hal itu karena Ineos, perusahaan milik Jim Ratcliffe, memiliki saham di kedua klub sehingga transfer antara Manchester United dan Nice tidak diperbolehkan.

"Manchester United kemungkinan tidak akan bisa mendatangkan bek Nice Jean-Clair Todibo pada jendela transfer ini karena aturan UEFA terkait kepemilikan klub," ungkap The Atletics.

Baca juga : Nice Pinjam Sanson dari Aston Villa

Saat ini, Manchester United dan Nice, yang keduanya merupakan milik Ineos, perusahaan milik Jim Ratcliffe, lolos ke Liga Europa. Keduanya tengah menunggu keputusan UEFA apakah mereka diizinkan tampil di kompetisi itu pada musim depan.

Aturan UEFA tidak mengizinkan organisasi atau individu memiliki 'pengaruh' dalam operasi di lebih dari satu klub di kompetisi yang sama.

"Kedua klub memiliki waktu hingga 3 Juni untuk memberikan bukti kepada UEFA bahwa mereka tidak melanggar aturan dan kini tengah menunggu keputusan panel independen," kata The Atletic.

"Adapun Todibo menjadi incaran Manchester United yang mencari pengganti Raphael Varane yang hengkang," pungkas media massa Inggris itu. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat