visitaaponce.com

Ingin Datangkan Murillo, Chelsea Siap Tawarkan Trevoh Chalobah ke Nottingham Forest

Ingin Datangkan Murillo, Chelsea Siap Tawarkan Trevoh Chalobah ke Nottingham Forest
Bek Nottingham Forest Murillo(AFP/Adrian DENNIS)

CHELSEA berharap menambah amunisi di lini belakang mereka dengan mendatangkan Murillo dari Nottingham Forest. Demi memperlancar trasfer bek Brasil itu, the Blues siap menawarkan Trevor Challobah kepada Forest.

Murillo muncul sebagai target bagi pelatih baru Chelsea Enzo Maresca meski skuad the Blues telah memiliki enam bek tengah.

Pemain belakang Brasil yang bergabung dengan Forest pada musim lalu dari Corinthians sukses mencuri perhatian berkat penampilan impresifnya.

Baca juga : Fulham Kembali Berupaya Datangkan Trevoh Chalobah dari Chelsea

Chelsea disebut telah melakukan langkah awal untuk transfer Murillo, yang disebut bisa mencapai 70 juta pound sterling dan siap memasukkan Chalobah dalam kesepakatan tersebut.

Chalobah, yang bisa bermain di posisi bek tengah dan bek kanan, memang ingin dilepas Chelsea. Menjual pemain belakang itu menguntungkan the Blues berdasarkan aturan keuntungan dan keberlanjutan Liga Primer Inggris mengingat Chalobah adalah hasil didikan akademi klub asal London itu.

Namun, tidak diketahui apakah Chalobah mau bergabung dengan Forest. Pasalnya, Chalobah ingin bermain di kompetisi Eropa sementara Forest berjuang lolos dari degradasi pada musim lalu.

Posisi Chalobah di Chelsea memang tidak aman setelah the Blues mendatangkan Tosin Adarabioyo secara bebas transfer. Selain itu, Chelsea maih memiliki Levi Colwill, Axel Disasi, Wesley Fofana, dan Benoit Badiashile. (guardian/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat