visitaaponce.com

Chelsea vs Nottingham Forest, Chelsea Menang Dramatis 3-2 atas Nottingham di Liga Primer Inggris

Chelsea vs Nottingham Forest, Chelsea Menang Dramatis 3-2 atas Nottingham di Liga Primer Inggris
Gol-gol terlambat dari Raheem Sterling dan Nicolas Jackson berhasil membawa Chelsea meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Nottingham Forest.(Chelsea)

GOL-gol terlambat dari Raheem Sterling dan Nicolas Jackson mengangkat Chelsea menjadi pemenang 3-2 dalam pertandingan Liga Primer melawan Nottingham Forest, Sabtu, yang membuat tuan rumah masih secara matematis berada dalam bahaya degradasi.

Mykhailo Mudryk juga mencetak gol untuk tim Mauricio Pochettino, yang berada di peringkat ketujuh dalam tabel dengan dua pertandingan tersisa. Forest berada di peringkat ke-17 dan unggul tiga poin dari Luton Town yang berada di peringkat ke-18, namun dengan selisih gol yang jauh lebih baik yang seharusnya menjamin kelangsungan hidup mereka di Premier League. Baik Forest maupun Luton memiliki satu pertandingan tersisa.

Chelsea membuka skor pada menit keenam ketika Cole Palmer mengirimkan umpan kepada Mudryk, yang melepaskan tembakan ke pojok bawah jauh.

Gol dari Willy Boly pada menit ke-16 dan Callum Hudson-Odoi pada menit ke-74 membuat atmosfer karnaval di City Ground.

Namun Sterling mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-80 dan kemudian Jackson membuat penonton Forest terdiam dua menit kemudian ketika ia menyundul umpan dari kapten Reece James. (ESPN/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat