visitaaponce.com

Tottenham Hotspur vs Nottingham Menang, Spurs Geser Aston Villa di Klasemen

Tottenham Hotspur vs Nottingham: Menang, Spurs Geser Aston Villa di Klasemen
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan kemenangan atas Nottigham.(AFP)

Tottenham Hotspur sukses menumbangkan Nottingham Forestb dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Senin (8/4) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, the Lilywhites unggul dengan skor 3-1.

Gol dibuka oleh gol bunuh diri pemain tim tamu, Murillo, pada menit ke-15. Ia salah mengantisipasi bola yang dilepaskan Timo Wener dan masuk ke gawang sendiri. Skor berubah menjadi 1-0.

Nottingham sempat menyemakan kedudukan pada menit ke-27. Chris Wood menjebol gawang Vicario bermodalkan serangan balik cepat. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Baca juga : Ange Postecoglou Akui Spurs Kemungkinan tidak Belanja Lagi di Jendela Transfer Januari

Di paruh kedua, Tottenham terus melakukan serangan. Hasilnya, pada menit ke-52, Van de Ven sukses mengoyak gawang Matz Sels dan kedudukan menjadi 2-1. Enam menit berselang, Spurs memperlebar jarak melalui gol Pedro Porro. hasil itu bertahan hingga peluit akhir dibunyikan, Tottenham Hotspur vs Nottingham 3-1.

Dengan kemenangan tersebut, Tottenham menggeser Aston Villa dari peringkat empat klasemen sementara. Keduanya sama-sama mengantongi 60 poin, namun Spurs unggul dalam selisih gol.

Sementara, Nottingham Forest gagal menjauhi zona degradasi. Mereka kini berada di urutan 17 dengan total 25 poin. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat