visitaaponce.com

Mason Greenwood Berpeluang Kembali Berseragam Manchester United

Mason Greenwood Berpeluang Kembali Berseragam Manchester United
Penyerang Manchester United Mason Greenwood saat berseragam Getafe pada musim lalu.(Instagram @masongreenwood)

PENYERANG Manchester United yang musim lalu berseragam Getafe, Mason Greenwood, kemungkinan akan kembali memperkuat Setan Merah. Hal itu tergantung apakah sang pemain berhasil atau tidak dijual dalam waktu dua pekan mendatang.

Manchester United akan melakoni pertandingan pramusim pada Juli mendatang. Dalam waktu yang sama, pelatih Erik ten Hag juga akan mencari rekrutan potensial lainnya.

Selain itu, Sir Jim Ratcliffe bersama dengan INEOS akan menjual beberapa pemain, termasuk Mason Greenwood.

Baca juga : Manchester United Berharap Bisa Segera Tuntaskan Penjualan Mason Greenwood

Sebuah laporan dari Mirror mengklaim United sedang mempersiapkan kemungkinan mengintegrasikan kembali Greenwood ke skuat untuk pramusim jika dia tidak dijual dalam tempo dua minggu ke depan. 

Greenwood dilaporkan dibanderol dengan harga 40 juta pound sterling, tetapi United belum menerima tawaran di angka itu. Ada laporan menyebut, Lazio telah mengajukan tawaran sebesar 30 juta pound sterling.

Greenwood tidak bermain untuk United sejak Januari 2022 setelah ditangkap atas tuduhan percobaan pemerkosaan, perilaku mengendalikan dan memaksa, serta penyerangan yang mengakibatkan kekerasan fisik, tuduhan yang dibatalkan pada Februari 2023 lalu. Greenwood selalu membantah tuduhan tersebut.

Saat ini, Greenwood hanya memiliki sisa 12 bulan dalam kontraknya di United. Sementara itu, Borussia Dortmund telah mengadakan diskusi mengenai potensi kepindahan pemain berusia 22 tahun itu. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat