visitaaponce.com

Real Madrid Tertarik Datangkan Lenny Yoro dari Lille

Real Madrid Tertarik Datangkan Lenny Yoro dari Lille
Bek Lille Leny Yoro(AFP/Sameer Al-DOUMY)

SETELAH menyelesaikan kesepakatan dengan Kylian Mbappe, awal bulan ini, Real Madrid langsung merencanakan langkah selanjutnya di bursa transfer musim panas tahun ini dengan membidik bek tengah Lille, Leny Yoro.

Madrid butuh tambahan bek tengah karena Rafa Marin memilih bergabung dengan Napoli dan Nacho Fernandez berpotensi tidak ingin menandatangani kontrak baru. 

Kemudian, David Alaba, sebagai salah satu dari tiga bek tengah senior yang tersisa, masih dalam proses pemulihan cedera ACL, dan diyakini tidak bisa tampil tepat waktu pada awal musim depan.  

Baca juga : Kylian Mbappe: Ada Hal dan Orang yang Membuat Saya tidak Bahagia di PSG

Menurut Marca, Real Madrid telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Yoro. Tapi, pembicaraan antara para pejabat Los Blancos dengan pihak Lille masih terus dilakukan.

Yoro, yang masih berusia 18 tahun, disebutkan bakal pindah ke Madrid jika kepergian Nacho telah terkonfirmasi. Tapi, Nacho bisa saja tetap dipertahankan jika tertarik memperpanjang kontrak bersama Madrid.

Lille sendiri dikabarkan memasang banderol hingga 60 juta euro untuk Yoro, yang kontraknya bakal habis pada musim panas tahun depan. 

Jumlah itu terlalu jauh dari ekspektasi Madrid yang hanya berniat membayar tak lebih dari 40 juta euro. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat