visitaaponce.com

Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U-23

Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U-23
Ilustrasi(ANTARA)

INDONESIA batal menjadi tuan rumah Grup G kualifikasi Piala Asia U-23 2022, yang akan dilaksanakan pada 23-31 Oktober mendatang. Babak penyisihan grup tersebut dipindahkan ke Tajikistan. Penyebab batalnya Indonesia sebagai tuan rumah karena pandemi virus corona di Tanah Air, yang belum berakhir.

Dalam grup tersebut timnas Indonesia U-23, bakal berhadapan dengan Australia, Tiongkok, dan Brunei Darussalam. Juara grup otomatis melaju ke putaran final Piala Asia U-23, di Uzbekistan.

"Tidak jadi di Indonesia. Situasinya masih strict bagi orang asing sehingga dipindahkan ke Tajikistan," kata ketua umum PSSI Mochamad Iriawan.

PSSI menargetkan Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U 23 2022. Oleh karena itu, pelatih Shin Tae-yong diminta mempersiapkan tim dengan maksimal untuk mengikuti ajang tersebut.

Sebelum, terjun di kualifikasi Piala Asia U-23, Tae-yong, lebih dulu menyiapkan timnas Indonesia untuk play-off Piala Asia 2023. Cina Taipei, menjadi lawan yang dihadapi pada 7 dan 11 Oktober mendatang. Sebanyak, 30 pemain sudah ditetapkan Tae-yong, untuk pertandingan play-off Piala Asia 2023. Laga tersebut bakal dilangsungkan di Thailand.

"Pemain harus berjuang keras, disiplin, dan fokus demi timnas Indonesia meraih hasil maksimal melawan Cina Taipei. PSSI terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia," ucapnya. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat