visitaaponce.com

Wolfsburg Tunjuk Kohfeldt Sebagai Pengganti Van Bommel

Wolfsburg Tunjuk Kohfeldt Sebagai Pengganti Van Bommel
Pelatih baru Wolfsburg Florian Kohfeldt(AFP/ANDREAS GORA)

KLUB Bundesliga Wolfsburg, Selasa (26/10), telah menunjuk mantan pelatih Werder Breman Florian Kohfeldt sebagai pelatih baru menggantikan Mark Van Bommel, yang dipecat akhir pekan lalu.

Setelah empat tahun menukangi Werder, Kohfeldt dipecat pada Mei lalu setelah Werder terdegradasi dari Bundesliga. Kini, pelatih berusia 39 tahun itu menandatangani kontrak selama dua tahun dengan WOlfsburg.

"Saya tidak perlu berpikir dua kali untuk menerima tantangan ini," ujar Kohfeldt. "Ini adalah tugas yang menarik dan saya tidak sabar segera memulainya."

Baca juga: Dipecat Wolfsburg, Van Bommel Mengaku Terkejut

Kohfeldt menggantikan posisi Van Bommel, yang dipecat pada Minggu (24/10) setelah hanya bertugas selama lima bulan karena Wolfsburg menderita empat kekalahan beruntun di laga Bundesliga.

Kohfeldt akan melakukan debutnya bersama Wolfsburg pada Sabtu (30/10) di laga tandang ke markas Bayer Leverkusen.

Bersama Van Bommel, Wolfsburg tampil apil di awal musim dengan memenangi empat laga pertama mereka dan menduduki puncak klasemen sebelum posisi mereka melorot karena hasil buruk di beberapa laga terakhir.

Wolfsburg juga menduduki posisi juru kunci klasemen grup Liga Champions setelah bermain imbang melawan Lille dan Sevilla sebelum kalah 3-1 dari RB Salzburg. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat