visitaaponce.com

Jadi Juara Liga Brasil, Atletico Mineiro Tawarkan Tato Gratis untuk Pendukung

Jadi Juara Liga Brasil, Atletico Mineiro Tawarkan Tato Gratis untuk Pendukung
Pendukung Atletico Mineiro mendapatkan tato gratis sebagai perayaan keberhasilan klub itu menjadi juara Liga Brasil.(AFP/DOUGLAS MAGNO)

SETELAH berhasil menjadi juara Liga Brasil untuk pertama kalinya dalam tempo 50 tahun, Atletico Mineiro, Senin (6/12) menawarkan pendukung mereka untuk mendapatkan tato gratis.

Ratusan pendukung mengantre di tengah hujan di Kota Belo Horizonte kandang Atletico Mineiro, untuk memilih satu dari empat desain tato yang ditawarkan.

Keempat desain tato yang ditawarkanadalah trofi Liga Brasil, ayam jago yang merupakan maskot klub, tulisan 'The Rooster Won', dan gambar stadion kandang Atletico Mineiro.

Baca juga: Pele Mengenang Maradona

Penyelenggara mendatangkan 30 seniman tato di MRV Arena, kandang baru Atletico Mineiro yang tengah dibangun.

"Saya telh memiliki ayam jago di hati saya dan kini saya mendapatkannya di lengan saya," ujar Terezinha das Gracas, peniunan berusia 73 tahun memperlihatkan tato barunya.

Sejumlah pendukung Atletico Mineiro bahkan rela mengantre sejak malam untuk menjadi salah satu dari 1.000 pendukung yang akan mendapatkan tato gratis.

Penyelenggara meminta pendukungnya yang mendapatkan tato gratis untuk mendonasikan makanan seberat 1 kilogram untuk amal. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat