visitaaponce.com

Hattrick Mbappe Antar PSG ke 16 Besar Coupe de France

Hattrick Mbappe Antar PSG ke 16 Besar Coupe de France
Penyerang PSG Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai mencetak gol k gawnag Vannes di laga Coupe de France.(AFP/LOIC VENANCE)

KYLIAN Mbappe mencetak hattrick saat Paris Saint-Germain mengatasi krisis pemain karena covid-19 dan insiden drone di awla laga untuk melaju ke babak 16 besar Coupe de France setelah menang 4-0 atas klub Divisi IV Vannes.

Meski kehilangan lima pemain, termasuk Lionel Messi dan Danilo, yang positif covid-19, klub besutan Mauricio Pochettino itu tidak pernah kesulitan menghadapi Vannes.

Bek Presnel Kimpembe, yang menjadi kapten PSG untuk laga itu, mencetak gol pembuka Les parisien pada menit 28, setelah laga sempat dihentikan karena adanya drone yang terang di atas Stadion Rabine.

Baca juga: Saint-Etienne Melaju ke 16 Besar Saat Coupe de France Kembali Diganggu Ulah Pendukung

Kimpembe kemudian memberikan assist untuk gol kedua PSG pada menit 59 sebelum penyerang timnas Prancis itu melengkapi hattricknya haanya dalam tempo 18 menit.

Mbappe mencetak gol keduanya pada menit 71 memanfaatkan kerja sama Marco Verratti dan Xavi Simons sebelum mencetak gol ketiganya, enam menit kemudian. 

Gol ketiga Mbappe ke gawang Vannes itu merupakan gol ke-150 sang penyerang bersama PSG. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat