visitaaponce.com

Gol Larut Castro Buyarkan Kemenangan Greuther Furth Atas Arminia

Gol Larut Castro Buyarkan Kemenangan Greuther Furth Atas Arminia
Pemain Arminia Bielefeld Gonzalo Castro (kedua dari kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Greuther Furth di laga Bundesliga.(Twitter @arminia)

JURU kunci klasemen Bundesliga, Greuther Furth, gagal mencatatkan kemenangan kedua pada musim ini setelah gol penyama kedudukan dari pemain veteran Gonzalo Castro pada menit ke-83 menyelamatkan Arminia Bielefeld dalam pertandingan yang dramatis, Minggu (16/1) malam.

Dalam laga tersebut, pemain Jepang Masaya Okugawa menjadi pusat perhatian karena selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan Bielefeld sebelumnya.

Dan pemain berusia 25 tahun itu memang mencetak gol dalam laga ini yang merupakan gol ketujuhnya musim ini.

Baca juga: Kalahkan Gladbach, Leverkusen Kembali ke Jalur Kemenangan

Gelandang ini meliuk-liuk melewati dua pemain bertahan Furth sebelum menuntaskan manuver dengan finis yang ciamik.

Tetapi, Jamie Leweling yang melewati hadangan Andres Andrade sukses menaklukkan kiper Stefan Ortega untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Furth, yang baru menang satu kali sepanjang musim ini, bermain bagus di babak pertama sehingga sempat meningkatkan harapan bakal sukses mencatat kemenangan kedua.

Bielefeld kembali mendikte laga ini, tetapi tim tamu yang justru berbalik unggul.

Pemain pengganti Havard Nielsen, yang baru masuk lapangan selama 30 detik, menanduk umpan silang Paul Seguin yang tidak bisa dihalangi bek Cedric Brunner.

Pemain veteran Bundesliga Gonzalo Castro, yang sering mencetak gol tidak terlupakan sepanjang kariernya, lalu menyelamatkan tuan rumah.

Tendangan jarak jauh Castro yang menakjubkan berhasil menyamakan kedudukan dalam laga memikat ini.

Furth, yang kemungkinan besar terdegradasi pun makin anteng di dasar klasemen dengan 7 poin, sedangkan Bielefeld beringsut satu poin di atas Stuttgart dengan 19 poin di posisi 16. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat