visitaaponce.com

Memphis Depay Ingin Bertahan Di Barcelona

Memphis Depay Ingin Bertahan Di Barcelona
Memphis Depay(AFP)

STRIKER Barcelona Memphis Depay menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Ia menyatakan ingin bertahan di Barcelona lebih lama lagi.

"Saya datang ke sini dan ingin terus bermain bersama tim. Saya ingin menjadi pemain penting bagi tim di tahun depan dan untuk beberapa tahun lagi," ujar Memphis dilansir dari Sportsmole.

Memphis direkrut Barcelona awal musim ini dari Olympique Lyon. Ia telah tampil dalam 34 pertandingan, mencetak 12 gol dan dua assist di berbagai ajang.

Namun, karena cedera yang dialaminya serta kehadiran beberapa striker di Barcelona, membuat Memphis disebut-sebut akan coba dijual Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.

Meski Memphis telah menepis rumor mengenai kepindahan dirinya, sudah ada sejumlah klub yang berminat untuk mendapatkan tanda tangannya. Tiga raksasa Serie A Inter Milan, AC Milan dan Juventus dilaporkan siap untuk menampung pemain berusia 28 tahun tersebut.

Selain itu, klub Liga Primer Arsenal juga disebut bisa mendapatkan Memphis dengan Blaugrana saat ini tengah mengamati situasi bek Meriam London Gabriel Magalhaes, Memphis bisa masuk ke dalam kesepakatan untuk pertukaran pemain. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat