visitaaponce.com

Watford Degradasi Dari Liga Primer Inggris

Watford Degradasi Dari Liga Primer Inggris
Pemain Watford tertunduk lesu usai dipastikan degradsi dari Liga Primer setelah kalah 0-1 dari Crystal Palace, Sabtu (7/5).(AFP/Daniel LEAL )

WATFORD menjadi tim kedua setelah Norwich City di Liga Primer Inggris yang terdegradasi musim ini. Hal itu dipastikan setelah Watford kalah 0-1 dari Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (7/5).

Tim besutan Roy Hodgson itu sejatinya butuh kemenangan atas Palace untuk menjaga asa bertahan di Liga Primer. Namun, gol semata wayang Palace yang dicetak Wilfried Zaha dari titik penalti menit ke-31 membuat Watford harus turun kasta ke Divisi Championship musim depan.

Dari 35 laga, Watford kini berada di posisi 19 dengan poin 22, unggul satu poin dari Norwich City yang berada di posisi buncit. Menyisakan tiga laga, Watford maksimal hanya akan meraih 31 poin musim ini dan tidak akan mungkin menggeser Everton yang berada di posisi 18 dengan poin 32.

Everton sendiri yang telah memainkan 33, juga belum aman dari ancaman degradasi. Everton harus mampu menyapu bersih poin di lima laga sisa untuk menjaga peluang bertahan di Liga Primer. (OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat