visitaaponce.com

Elkan Baggott Bakal Kembali Dipinjamkan Ipswich Town

Elkan Baggott Bakal Kembali Dipinjamkan Ipswich Town
Elkan Baggott(Instagram @elkanbaggott)

DERBY County dan Wycombe Wanderers disebut-sebut sebagai kemungkinan tempat berlabuh Elkan Baggott dari Ipswich Town

Derby merupakan tim promosi Divisi Championship 2024/2025 (kompetisi kasta kedua Inggris), sedangkan Wycombe masih berlaga di League One (kompetisi kasta ketiga Inggris).

"Kami sedang dalam tahap pembicaraan. Saya harus berbicara terlebih dahulu dengan Elkan minggu depan. Jadi, saya belum bisa berkomentar banyak karena harus berbicara dengannya terlebih dahulu," ujar pelatih Ipswich Town Kieran McKenna, dikutip dari laman resmi Ipswich Town.

Baca juga : Ipswich Town Jalin Pembicaraan dengan West Ham United untuk Datangkan Ben Johnson

"Kami menyukai Elkan, dia memiliki atribut yang sangat bagus. Namun, sebagai seorang bek muda, sangat penting untuk mendapatkan kesempatan bermain," tambahnya tentang bek tengah asal Indonesia tersebut.

Musim lalu, Baggott dipinjamkan ke Bristol Rovers di League One dan mencatatkan 14 penampilan. Dalam kesempatan itu, Baggott sempat mencetak satu gol saat melawan mantan klubnya, Cheltenham Town.

Sejak bergabung dengan Ipswich Town pada Januari 2021, Baggott terus dipinjamkan ke berbagai klub. Ia pernah bermain untuk King's Lynn Town, Gillingham, Cheltenham Town, dan terakhir Bristol Rovers.

"Dia mendapat beberapa kesempatan bermain pada musim lalu. Tapi di paruh kedua musim, tidak sebanyak yang kami harapkan. Jadi, ada kemungkinan dia akan dipinjamkan lagi musim ini untuk menambah pengalaman dan mengembangkan kemampuannya," tutup McKenna. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat