visitaaponce.com

Ipswich Town Jalin Pembicaraan dengan West Ham United untuk Datangkan Ben Johnson

Ipswich Town Jalin Pembicaraan dengan West Ham United untuk Datangkan Ben Johnson
Bek West Ham United Ben Johnson(Instagram @westham)

IPSWICH Town dilaporkan telah menjalin pembicaraan dengan West Ham United mengenai kemungkinan mendatangkan bek Ben Johnson.

Awal bulan ini, the Hammers dilaporkan telah mengajukan kontrak baru berdurasi 5 tahun untuk mempertahankan Johnson di klub Liga Primer Inggris itu.

Pasalnya, pemain belakang itu diminati oleh Crystal Palace, Everton, Wolverhampton Wanderers, Southampton, Rangers, and Leeds United.

Baca juga : West Ham United Berencana Datangkan Jack Clarke dari Sunderland

Pada Minggu (23/6), Daily Telegraph melaporkan Ipswich telah melakukan pendekatan untuk mendatangkan Johnson dan klub promosi itu dilaporkan telah mencapai tahap baru dalam proses transfer sang pemain.

Johnson, yang berposisi sebagai bek kanan diperlukan untuk memperkuat The Tractor Boys mengingat Harry Clarke baru saja menjalani operasi Achilles tendon dan Axel Tuanzebe lebih suka dimainkan di posisi bek tengah.

Johnson juga bisa bermain di posisi bek kiri dan gelandang sehingga hal itu cocok dengan filosofi pelatih Ipswich Kieran McKenna yang menyukai pemain yang bisa bermain di banyak posisi.

Setelah melakukan debut di Liga Primer Inggris di usia 19 tahun bersama Manchester City pada 2019, nama Johnson mulai dikenal pada musim 2020/21. (eadt.co.uk/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat