visitaaponce.com

West Ham United Bersaing dengan Leverkusen untuk Datangkan Aleix Garcia dari Girona

West Ham United Bersaing dengan Leverkusen untuk Datangkan Aleix Garcia dari Girona
Gelandang Girona Aleix Garcia(AFP/LLUIS GENE)

WEST Ham United berusaha mengalahkan Bayer Leverkusen dalam perburuan gelandang Girona Aleix Garcia.

Leverkusen, selama ini, berada dalam posisi terdepan untuk mendatangkan Garcia namun juara Bundesliga terancam gagal mendapatkan target utama Xabi Alonso tersebut. 

The Hammers dilaporkan telah mengajukan penawaran sebesar 14 juta pound sterling untuk Garcia.

Baca juga : Atletico dan West Ham Berebut Rekrut Lingard

Julen Lopetegui, yang menggantikan David Moyes sebagai pelatih West Ham, ingin memperkuat sejumlah posisi di klub Liga Primer Inggris itu.

Seorang gelandang menjadi prioritas West Ham dan keberadaan Lopetegui bisa  berpengaruh pada keputusan Garcia, yang berperan membawa Girona lolos ke Liga Champions untuk kali pertama dengan finis ketiga di La Liga.

Pemain tengah berusia 26 tahun itu mengawali kariernya di Villarreal dan kemudian membela Manchester City selama 5 tahun sebelum bergabung dengan Dinamo Bucharest pada 2020.

Baca juga : Lucas Perez Bergabung dengan Alaves

Gelandang Spanyol itu langsung menggebrak sejak bergabung dengan Girona pada 2021, menarik perhatian dengan operan-operan cerdasnya dari lini belakang.

West Ham, yang memainkan gaya serangan balik di bawah kendali Moyes, butuh pemain yang bisa membantu mereka menguasai bola.

Meski begitu, peluang West Ham untuk mendapatkan Garcia cukup berat. Pasalnya, Leverkusen dan Girona, musim depan akan bermain di Liga Champions sementara the Hammers gagal lolos ke kompetisi Eropa.

Jika gagal mendapatkan Garcia, West Ham tengah mengawasi Edson Alvarez, Tomas Soucek, James Ward-Prowse, Lucas Paqueta, dan Flynn Downes. (guardian/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat