visitaaponce.com

Dua Klub Ligue 1 Bersaing Datangkan Nayef Aguerd dari West Ham United

Dua Klub Ligue 1 Bersaing Datangkan Nayef Aguerd dari West Ham United
Bek West Ham United Nayef Aguerd (kanan)(AFP/Adrian DENNIS)

BEK West Ham United Nayef Aguerd dilaporkan menjadi incaran dua klub Ligue 1, Rennes dan Lyon, yang siap mengajukan penawaran saat jendela transfer dibuka pada bulan depan.

The Hammers disebut siap melepas Aguerd dengan nilai transfer minimal 30 juta pound sterling sama dengan jumlah yang mereka bayarkan kala mendatangkan pemain belakang berusia 28 tahun itu pada 2022.

Aguerd bergabung dengan West Ham dari Rennes, dua tahun lalu, dengan klub Ligue 1 itu berusaha mendatangkan kembali sang pemain untuk memperkuat lini belakang mereka pada musim depan.

Baca juga : West Ham Datangkan Aguerd dari Rennes

Lyon juga merasa perlu memperkuat lini belakang mereka setelah musim depan akan berlaga di Liga Europa usai memenangkan 14 dari 16 laga tersisa di ajang Ligue 1 pada musim lalu.

Masa depan Aguerd di West Ham memang menjadi spekulasi setelah sang pemain dilaporkan ingin meninggalkan Stadion London usai menarik perhatian klub-klub Liga Arab Saudi pada musim lalu.

Aguerd tampil di 58 laga untuk the Hammers sejak didatangkan pada 2022 dan tampil 28 kali pada musim ini setelah dia beberapa kali absen karena cedera. (football insider/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat