visitaaponce.com

Mbappe Dilaporkan Tolak Real Madrid Lewat Whatsapp

Mbappe Dilaporkan Tolak Real Madrid Lewat Whatsapp
Penyerang PSG Kylian Mbappe memperlihatkan jersey bertuliskan 2025 usai memperpanjang kontrak dengan klub Ligue 1 itu.(AFP/Anne-Christine POUJOULAT)

KYLIAN Mbappe dikabarkan menolak tawaran bergabung dengan Real Madrid melalui aplikasi WhatsApp setelah saga transfer panjangnya akhirnya tuntas tatkala sang pemain memutuskan memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain hingga 2025.

Sebelumnya, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu memang melakukan pendekatan yang agresif terhadap pemain berusia 23 tahun itu. Los Blancos dikabarkan siap menjadikan Mbappe pemain dengan gaji tertinggi di klub La Liga tersebut.

Menurut laporan Marca, Minggu (22/5), Mbappe digadang-gadang akan menerima upah sebesar 4 juta pound sterling (setara Rp73,2 miliar) per bulan.

Baca juga: Mbappe: Saya Bahagia Bertahan di PSG

Namun, tawaran fantastis tersebut tampaknya tidak dapat membujuk Mbappe pindah ke Santiago Bernabeu. 

Diwartakan Sportbible, Mbappe bahkan tidak segan memberikan penolakan secara langsung kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Mbappe dikabarkan menolak tawaran tersebut dengan cara yang kurang sopan. Dia dilaporkan menolak ajakan Real Madrid via pesan WhatsApp yang dikirimkan langsung kepada Perez.

"Saya menyampaikan kepada Anda bahwa saya telah memutuskan untuk bertahan di PSG," tulis Mbappe menurut televisi Spanyol, El Chiringuito.

"Saya ingin berterima kasih atas kesempatan yang Anda berikan kepada saya untuk bermain di Madrid, klub sepak bola yang saya dukung sejak saya masih kecil," lanjutnya.

Mbappe, saat ini, sudah memutuskan untuk membela PSG selama tiga musim ke depan. Pemenang Piala Dunia itu bertekad untuk terus mencoba mendatangkan banyak trofi, termasuk Liga Champions, ke PSG hingga 2025 mendatang.

Mbappe telah membukukan 39 gol dan 26 assist dari 46 pertandingan musim ini di semua kompetisi.

"Saya ingin mengumumkan bahwa saya telah memilih untuk memperpanjang kontrak saya di Paris Saint-Germain, dan tentu saja saya senang. Saya yakin bisa terus berkembang di klub yang menyediakan semua hal yang diperlukan untuk tampil di level tertinggi," kata Mbappe, dikutip dari laman resmi PSG. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat