visitaaponce.com

Messi Kembali ke Barcelona Xavi Jangan Bicarakan Itu Saat Ini

Messi Kembali ke Barcelona? Xavi: Jangan Bicarakan Itu Saat Ini
Lionel Messi(AFP)

KEMBALINYA Lionel Messi ke Barcelona tetap menjadi kemungkinan bagi  Xavi Hernandez. Namun, pelatih Blaugrana itu tidak ingin membahas terlalu jauh soal masalah itu karena akan sulit jika ingin memulangkan pemain berjuluk La Pulga itu di musim panas ini.

Megabintang asal Argentina itu masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) hingga 2023. Selain itu, klub kaya Prancis itu  juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Messi selama satu tahun.

Jika tidak ada perpanjangan yang disetujui oleh PSG dan Messi, maka Messi akan berstatus agen bebas dan ada kemungkinan dia bakal diboyong lagi oleh Tim Catalan.

Xavi, yang pernah bermain bersama Messi akan menyambut setiap kesempatan untuk merekrut rekannya itu kembali ke Camp Nou. Tapi ia sadar bahwa tidak ada kesempatan untuk memboyongnya dalam waktu dekat.

"Saat ini mendatangkan Leo Messi tidak mungkin. Dia memiliki kontrak di Paris. Kita lihat saja ke depan. Ini bukan waktunya untuk membicarakan dia," jelasnya.

Presiden Barceona, Joan Laporta sebeluamnya mengatakan bahwa kisah Messi di Barcelona belum berakhir. Iia merasa seperti berutang budi kepada Messi setelah tidak dapat memenuhi gajinya untuk kontrak baru pada 2021. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat