visitaaponce.com

Michy Batshuayi Kena PHP Conte Saat Gabung Ke Chelsea Pada 2016

Michy Batshuayi Kena PHP Conte Saat Gabung Ke Chelsea Pada 2016
Michy Batshuayi(AFP/Ozan Kose)

MICHY Batshuayi mengklaim dirinya merasa bodoh dan tertipu saat memutuskan bergabung dengan Chelsea karena rayuan Antonio Conte pada 2016 silam. Ia menyebut Conte telah memberikannya janji palsu.

Penyerang internasional Belgia itu bergabung dengan The Blues dari Marseille pada musim panas 2016 saat itu Conte memegang kendali manajerial di Stamford Bridge. Batshuayi meyakini dirinya direkrut untuk bertandem dengan Diego Costa.

Namun yang terjadi sebaliknya ia hanya mendapatkan sedikit waktu bermain. Ia akhirnya memutuskan hengkang dari klub Liga Primer Inggris itu setelah hanya tampil 77 kali dan menjalani lima masa pinjaman.

Berbicara tentang mengapa kariernya tidak berjalan mulis di Chelsea, pemain berusia 28 tahun itu mengatakan Conte terus-menerus bertentangan dengan dirinya dan itu dimulai dengan sejak dirinya datang ke Stamford Bridge.

"Ia menelepon saya dan menjelaskan proyeknya. Ia ingin saya bermain di lini depan, berduet dengan Diego Costa. Apakah saya percaya itu? Tentu saja karena Conte sebelumnya selama kariernya selalu memainkan dua penyerang," jelasnya.

Batshuayi memang mencetak 25 gol untuk Chelsea, sementara juga mengklaim medali juara Liga Primer dan Piala FA. Namun, ia tidak pernah menjalani peran yang reguler di tengah persaingan yang ketat memperebutkan posisi inti.

Ia meninggalkan Chelsea untuk pindah ke Fenerbahce pada bursa transfer musim ini. Ia berharap bisa lebih sering bermain di Fenerbahce sehingga memungkinkannya untuk mendapatkan tempat lagi di tim nasional Belgia untuk Piala Dunia 2022. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat