visitaaponce.com

Los Blancos Berburu Bintang Muda Pengganti Toni Kroos

Los Blancos Berburu Bintang Muda Pengganti Toni Kroos
Pemain Flamengo, Brasil, Joao Gomes menjadi kandidat kuat pengganti Toni Kroos di lini tengah Real Madrid.(AFP/MAURO PIMENTEL)

KEBIJAKAN transfer Real Madrid dalam beberapa tahun belakangan telah berubah. Los Blancos sekarang lebih suka untuk mengembangkan pemain-pemain muda, seperti yang mereka lakukan kepada Vinicius Junior, Rodrygo Goes, hingga Federico Valverde.

Setelah memboyong Aurelien Tchouameni untuk menggantikan Casemiro pada bursa transfer awal musim ini, Real Madrid kini fokus untuk mendapatkan penerus Toni Kroos. Dengan usia Kroos yang sudah 32 tahun, klub telah mempersiapkan diri untuk tidak begitu kaget ketika nanti kehilangan bintang asal Jerman tersebut.

Kontrak Kroos bakal habis akhir musim ini dan ia sejauh ini ia masih  menolak untuk melakukan negosiasi kontrak baru. Bahkan, ada kabar yang menyebutkan pemain timnas Jerman itu bakal gantung sepatu di akhir musim.

Laporan yang ada menyebutkan, Los Blancos sudah menemukan pengganti Kroos di Brasil. Bintang muda Flamengo, Joao Gomes berada dalam daftar teratas sebagai pemain yang diincar.

Kemampuan Gomes memang tidak perlu diragukan lagi. Gomer sudah membuat lebih dari 100 penampilan untuk Flamengo dan telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Liverpool dan Manchester United selama beberapa pekan terakhir. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat