visitaaponce.com

Leicester Kembali Tolak Tawaran Liverpool untuk Chilwell

Leicester Kembali Tolak Tawaran Liverpool untuk Chilwell
Leicester Kembali Tolak Tawaran Liverpool untuk Chilwell(Ben Chilwell (tengah)--AFP/OLI SCARFF)

KEINGINAN Liverpool untuk mendapatkan fullback muda Leicester City Ben Chilwell pada bursa transfer musim panas 2016 pupus. Pasalnya, Leicester dengan tegas menolak tawaran 7 juta euro (sekitar Rp91 miliar) yang diajukan The Reds demi membeli bek yang digadang-gadang bakal jadi bek andalan timnas Inggris pada masa depan itu.

The Reds sebetulnya sudah mengincar Chilwell sejak bursa transfer Januari 2016. Namun, sejumlah tawaran yang diajukan manajemen The Reds terus ditolak The Foxes.

Leicester diyakini hanya mau menjual Chilwell jika The Reds bersedia menggelontorkan mahar sebesar 10 juta euro (sekitar Rp130 miliar). Jumlah yang terbilang besar bagi pesepak bola yang masih berusia 19 tahun.

Chilwell mulai dilirik sejumlah klub Liga Primer Inggris usai tampil meyakinkan bersama The Foxes di ajang Piala Carling serta Piala FA 2015--2016.

Kabarnya, wonderkid yang juga memperkuat timnas Inggris U-21 itu juga diincar oleh Arsenal serta Manchester United.

Chilwell memang pantas diminati banyak klub besar. Ia tipikal bek kiri modern yang bisa bertahan dan menyerang dengan baik. Sekilas, gaya permainan Chilwell mirip dengan bek kiri andalan Everton, Leigthon Baines. (Telegraph/MTVN/OL-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat