visitaaponce.com

AC Milan dan Warner Bros Dicovery Kolaborasi Promosi Black Adam

AC Milan dan Warner Bros Dicovery Kolaborasi Promosi Black Adam
Hiram Garcia, Aldis Hodge, Pierce Brosnan, Dwayne Johnson, Quintessa Swindell, Noah Centineo, Mohammed Amir, Sarah Shahi, dan Beau Flynn.(AFP/Frazer Harrison.)

AC Milan dan Warner Bros Discovery bergabung dalam kolaborasi eksklusif dalam serangkaian proyek khusus menjelang rilis film Black Adam di bioskop mulai Kamis (20/10). Untuk merayakan pahlawan super DC baru yang menarik tersebut dan membuat debut layar lebarnya serta diperankan Dwayne 'The Rock' Johnson, kolaborasi eksplosif antara AC Milan dan Warner Bros. Discovery telah terwujud. 

Tim sepak bola hebat dan sinema besar bersatu dalam salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu musim sepak bola ini yaitu pertandingan besar antara AC Milan dan Juventus. Saat kedua tim saling berhadapan pada pukul 18.00 waktu setempay pada Sabtu (8/10), Dwayne Johnson sebagai pemeran Black Adam mengirimkan pesan video khusus kepada semua penggemar yang hadir di San Siro. 

Dilansir dari situs web AC Milan, Johnson juga mengundang penonton untuk tidak melewatkan pertunjukan laser dan cahaya spektakuler yang menggetarkan semua penonton di babak pertama. Pencahayaan dan gambar sensasional dipamerkan dan melibatkan seluruh stadion.

Dalam beberapa minggu mendatang, banyak proyek lain yang tidak dapat dilewatkan, termasuk konten eksklusif yang menampilkan pemain Rossoneri, akan menyertai rilis Black Adam yang sangat dinanti. Di Kahndaq kuno, budak Teth Adam dianugerahi kekuatan dewa yang maha kuasa. Dia menggunakan kekuatan itu untuk membalas dendam dan dipenjara. 

Sekarang, 5.000 tahun kemudian, dia dibebaskan dan sekali lagi menggunakan rasa keadilannya yang gelap ke dunia. Menolak untuk menyerah, Teth Adam ditantang oleh tim pahlawan modern yang dikenal sebagai Justice Society yang terdiri dari Hawkman, Doctor Fate, Atom Smasher, dan Cyclone yang berusaha mengembalikannya ke penangkaran abadi.

Kolaborasi dengan merek terkemuka di dunia produksi film internasional besar seperti Warner Bros. Discovery merupakan bukti lebih lanjut komitmen AC Milan memainkan peran utama baik di dalam maupun luar lapangan. Ini melibatkan mendorong semangat generasi termuda dan 500 juta penggemar Rossoneri di seluruh dunia serta mempromosikan hubungan berharga dengan sektor-sektor tertentu seperti hiburan, mode, dan gaya hidup. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat