visitaaponce.com

Aquaman and The Lost Kingdom, Salah Satu Film DC dengan Pendapatan Debut Terburuk

Aquaman and The Lost Kingdom, Salah Satu Film DC dengan Pendapatan Debut Terburuk
Aquaman and The Lost Kingdom(IG/Aquaman Movie)

FILM superhero Aquaman and The Lost Kingdom diklaim gagal meraih kesuksesan di box office, seperti dilaporkan Variety. Film dari Warner Bros dan DC Studio itu hanya meraup US$28 juta (sekitar Rp433 miliar), menjadi salah satu film DC dengan pendapatan debut (pekan pertama) terburuk.

Aquaman and the Lost Kingdom menjadi film keempat dari film DC dengan pendapatan debut terburuk termasuk di antaranya The Flash dengan pendapatan US$55 juta (sekitar Rp850 miliar), Shazam! Fury of the Gods dengan US$30juta (sekitar Rp464 miliar) dan Blue Beetle dengan US$25 juta (sekitar Rp386miliar).

Sekuel dari Aquaman (2018) ini meraup pendapatan pada pekan pertamanya bahkan tak sampai pendapatan film pertamanya yang meraih US$67 juta atau sekitar Rp1 triliun.

Baca juga: Aquaman and The Lost Kingdom Selipkan Pesan tentang Krisis Iklim

Namun, pendapatan kotor pada pekan pembukaan yang rendah tidak berarti Aquaman and the Lost Kingdom pasti akan mengalami kegagalan finansial. Terlebih, masih ada periode libur akhir tahun dan penayangan internasional film tersebut masih perlu dihitung.

Bahkan Film garapan Jemes Wan itu tetap menjadi filim peringkat pertama di tangga box office akhir tahun ini, mengungguli film Wonka di posisi kedua.(M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat