visitaaponce.com

Tom Cruise Bergabung dengan Warner Bros

Tom Cruise Bergabung dengan Warner Bros
Tom Cruise(AFP)

Tom Cruise telah menandatangani kesepakatan baru dengan Warner Bros. Ia mendapat tugas untuk mengembangkan dan memproduksi film-film anyar di bawah perusahaan tersebut.

Co-chairs dan CEO Warner Bros Motion Picture Group, Michael De Luca, mengaku sangat senang bisa menjalin kerja sama dengan Tom Cruise yang merupakan legenda hidup di industri film.

Dengan bergabungnya bintang Mission Impossible itu, De Luca meyakini Warner Bros akan kembali menggapai masa kejayaannya.

"Visi kami, sejak awal, adalah membangun kembali studio ikonik ini ke puncak kejayaan. Hari ini, kami satu langkah lebih dekat untuk mencapai ambisi kami. Kami tidak bisa lebih bersemangat menyambut kembali Tom ke Warner Bros,” ujar De Luca.

Baca juga: Ario Bayu Mengaku Banyak Belajar dari Karakternya di Film Sehidup Semati

Tom Cruise pun mengaku bahagia bisa berada di dalam tim Warner Bros.

"Saya sangat menghormati dan mengagumi seluruh tim di Warner Bros. Saya berharap untuk membuat film-film hebat bersama!" Kata Cruise.

Baca juga: Zee JKT48 Mengaku Sempat Tertekan Berperan Jadi Kekasih Dilan

Kendati demikian, perjanjian kerja sama kali ini tidak bersifat eksklusif. Artinya Tom Cruise masih bisa bekerja dengan perusahaan atau studio film lain.

Tom Cruise sedianya pernah bekerja di Warner Bros sebelumnya. Namun itu sudah sangat lama, tepatnya satu dekade yang lalu, yakni saat dia bergabung dalam film Edge of Tomorrow. Ia juga pernah tampil dalam rilisan Warner Bros lainnya seperti Magnolia, Rock of Ages, Interview With the Vampire dan Eyes Wide Shut. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat