visitaaponce.com

Neymar Pastikan PSG Menang Tipis Atas Marseille

Neymar Pastikan PSG Menang Tipis Atas Marseille
Penyerang PSG Neymar melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Marseille di laga Ligue 1.(AFP/FRANCK FIFE)

NEYMAR mencetak gol tunggal yang memastikan Paris Saint-Germain (PSG) mempertahankan rekot tidak terkalahkan mereka dan unggul tiga poin di puncak klasemen Ligue 1 usai menang 1-0 atas Marselle, Senin (17/10) dini hari WIB.

Penyerang Brasil itu mencetak gol dengan memanfaatkan assist dari Kylian Mbappe di masa injury time babak pertama dalam laga yang berlangsung panas dan Marseille harus bermain dengan 10 pemain usai bek Samuel Gigot diganjar kartu merah.

Gigot diusir wasit pada menit 72 usai menjatuhkan Neymar dan aksi dramatis penyerang itu kemungkinan membuat wasit mengeluarkan kartu merah, bukan kartu kuning.

Baca juga: Lyon Perpanjang Rekor Tanpa Kemenangan di Ligue 1

Kemenangan atas Marseille ini adalah angin segar bagi PSG setelah mereka tiga kali beruntun bermain imbang, dua di antaranya melawan Benfica di laga Liga Champions.

PSG kini memuncaki klasemen dengan keunggulan tiga poin atas tim kejutan Lorient, yang bermain imbang 0-0 dengan Reims, Sabtu (15/10).

Lens berada di posisi ketiga, tertinggal lima poin dari PSG dan Marseille di posisi keempat, tertinggal satu poin dari Lens. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat