visitaaponce.com

Bayern Melaju ke 16 Besar DFB Pokal

Bayern Melaju ke 16 Besar DFB Pokal
Para pemain Bayern Muenchen melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Ausgburg di laga DFB Pokal.(Twitter @FCBayernEN)

BAYERN Muenchen melaju ke babak 16 besar DFB Pokal untuk pertama kalinya dalam tiga musim terakhir setelah meraih kemenangan 5-2 atas sesama klub Bavaria Augsburg, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Bayern bertandang ke venue tempat mereka menderita satu-satunya kekalahan pada musim ini. Die Roten kalah 1-0 di kandang Ausgburg pada pertengahan September lalu di laga Bundesliga.

Saat bek kiri Mads Pedersen membawa Augsburg unggul 1-0 saat laga baru berjalan sembilan menit, tampaknya Bayern, yang telah 20 kali menjuarai DFB Pokal, akan kembali tersingkir di putaran kedua untuk musim ketiga secara beruntun.

Baca juga: Hajar Hamburg, RB Leipzig Melaju ke 16 Besar DFB Pokal

Namun, mantan penyerang Paris Saint_Germain Eric Maxim Chupo-Moting menyamakan kedudukan pada menit 27 dan skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Sadio Mane berpeluang membawa Bayern memimpin di menit pertama babak kedua namun tendangannya melebar.

Bayern akhirnya berbalik memimpin lewat gol Joshua Kimmich pada menit 53.

Chupo-Motting membuat kedudukan menjadi 3-1 pada menit 59.

Augsurg membuat skor menjadi 3-2 setelah bek Bayern Dayot Upamecano melakukan gol bunuh diri sebelum Bayern membuat keunggulan mereka kembali menjadi dua gol lewat gol jamal Musiala, saat laga menyisakan 10 menit.

Bek Kanada Alphoso Davies mencetak gol kelima Bayern di masa injury time untuk memastikan laga berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan Die Roten. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat