visitaaponce.com

Kapten Timnas U-17 Bergabung dengan Barito Putera

Kapten Timnas U-17 Bergabung dengan Barito Putera
Iqbal Gwijangge(Instagram @pssi)

PEMAIN dan kapten timnas Indonesia U-17 Iqbal Gwijangge resmi bergabung dengan klub Liga 1 Barito Putera. Hal itu diumukan Barito Putera di akun Instagram resmi mereka, Senin (24/10).

"Kualitas, ketenangan, dan keamanan. Selamat datang di Keluarga Barito. Mari Berjuang untuk Laskar Antasari, Iqbal," tulis akun Instagram @psbaritoputeraofficial, Senin (24/10) sekitar pukul 22.00 WIB.

Selain unggahan tersebut, Barito Putera juga turut mengunggah foto yang memperlihatkan foto Iqbal beserta sang ibunda dengan CEO Hasnuryadi Sulaiman yang memegang kertas kontrak.

Baca juga : Barito Putera Siapkan Kekuatan Penuh Hadapi Persib Bandung Besok

"The strong young defender is here, @mahhiqbal joins the team. Iqbal Gwijangge ready for Bakantan Hamuk!" tulis unggahan tersebut.

Nama Iqbal Gwijangge mulai menarik perhatian publik sepak bola Tanah Air ketika tampil bersama skuat Timnas Indonesia U-16 di ajang Piala AFF U-16 pada 31 Juli hingga 12 Agustus lalu di Sleman dan Bantul.

Di ajang tersebut, Iqbal mampu membawa skuad Timnas Indonesia U-16 keluar sebagai juara dan menyabet gelar pemain terbaik setelah penampilan ciamiknya sepanjang turnamen.

Di ajang kualifikasi Piala Asia U-17, Iqbal kembali menjadi bagian penting skuat timnas Indonesia U-17. Namun, ia gagal membawa skuat Garuda Asia setelah pasukan Bima Sakti tersebut kalah dari Malaysia di partai terakhir Grup B. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat