visitaaponce.com

Cedera, Pogba Dipastikan Absen di Piala Dunia 2022

Cedera, Pogba Dipastikan Absen di Piala Dunia 2022
Gelandang timnas Prancis Paul Pogba(AFP/FRANCK FIFE)

PAUL Pogba dipastikan absen membela timnas Prancis di Piala Dunia 2022 karena belum pulih usai menjalani operasi lutut. Hal itu diungkapkan agen gelandang Juventus itu, Senin (31/10).

"Setelah menjalani evaluasi medis pada kemarin dan hari ini di Torino dan Pittsburg, dengan sangat menyesal, saya menginformasikan bahwa Paul Pogba masih butuh waktu untuk pulih pascamenjalani operasi," ujar Rafaela Pimenta dalam sebuah pernyataan resmi.

"Karenanya, Paul tidak akan membela Juventus hingga jeda Piala Dunia 2022 ataupun membela timnas Prancis di Qatar," lanjutnya.

Baca juga: Pogba Mulai Berlatih Kembali

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri, Jumat (28/10), mengatakan bahwa gelandang berusia 29 tahun itu kemungkinan besar tidak akan membela timnya sebelum jeda Piala Dunia.

"Paul Pogba berdasarkan pemeriksaan radiologi terakhir dan konsultasi dengan Prof Volker Musahl harus melanjutkan progran rehabilitasi untuk mengatasi cedera lututnya," ungkap Juventus dalam sebuah pernyataan resmi.

Pogba merupakan salah satu dari 12 pemain Juventus yang absen karena cedera.

Dia belum bermain untuk Juventus sejak dipulangkan dari Manchester United, awal musim ini, setelah mengalami cedera meniscus pada lutut kanannya, Juli lalu. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat