visitaaponce.com

Atletico Madrid Siap Lepas Joao Felix

Atletico Madrid Siap Lepas Joao Felix
Joao Felix(AFP)

KLUB La Liga Spanyol, Atletico Madrid membuka pintu keluar bagi Joao Felix di bursa transfer Januari mendatang. Di Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, pemain yang diboyong dari Benfica pada 2019 dan memecahkan rekor transfer klub, tak mampu memenuhi label harganya yang sebesar 126 juta euro.

Meski pelatih Diego Simeone bersikeras ingin mempertahankannya, kini tampaknya Atletico Madrid akan mencoba mencari peminatnya dalam waktu dekat. Berdasarkan laporan dari Marca awal bulan ini, Bayern Muenchen menjadi peminat pertama Felix. Jawara Bundesliga itu disebut-sebut telah menyiapkan dana 100 juta euri untuk mengontraknya.

Sementara itu, laporan dari Cadena SER mengklaim bahwa tersingkirnya Atletico Madrid dari Liga Champions telah membuat posisi Felix terancam dan klub ingin menguangkannya. Kontrak pemain berusia 22 tahun tersebut di Wanda Metropolitano saat ini masih berlangsung hingga Juni 2026, tapi jika performanya tak kunjung meningkat signifikan, klub jelas tak akan ragu untuk melepasnya.

Tetapi, mencari peminat Felix jelas tidak mudah. Pasalnya Los Rojiblancos menginginkan tawaran di atas 80 juta euro.

Sejak bergabung ke Atletico Madrid pada 2019 lalu, Felix telah tampil dalam 93 pertandingan di semua kompetisi, mencatatkan 23 gol dan 14 assist. Selain itu, dia juga baru mempersembahkan satu gelar buat Atletico Madrid, yakni trofi La Liga 2020/21. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat