visitaaponce.com

Lovren Bertekad Cegah Brasil Menari

Lovren Bertekad Cegah Brasil Menari
Bek Kroasia Dejan Lovren(AFP/JACK GUEZ)

BEK timnas Kroasia Dejan Lovren menyebut tarian yang dilakukan para pemain Brasil kala merayakan gol ke gawang lawan bukanlah penghinaan. Hal itu diungkapkan Lovren menjelang laga perempat final Piala Dunia 2022 antara Kroasia dan Brasil, Jumat (9/12).

Namun, bek veteran itu menegaskan Kroasia akan berusaha mencegah Brasil berkesempatan menari.

"Target kami adalah mencegah Brasil menari. Brasil dipenuhi para pemain berbakat namun kami siap bertempur," ujar Lovren dalam konferensi pers, Rabu (7/12).

Baca juga: Dalic Akui Skuat Brasil di Piala Dunia 2022 Menakutkan

"Sejujurnya, semua orang bisa melakukan apa pun yang mereka mau untuk merayakan gol. Saya tidak ada masalah dengan itu."

"Saya tidak melihat tarian penari Brasil sebagai penghinaan. Saya rasa mereka lahir diringi lagu sehingga menari adalah bagian dari budaya mereka," lanjutnya.

Lovren pernah bermain dengan sejumlah pemain Brasil kala membela Liverpool dan kini Zent Saint Petersburg. Dia menyebut semuanya mendoakan yang terbaik untuknya.

"Saya rasa semua pemain Brasil yang pernah bermain dengan saya, kecuali mereka yang akan kami hadapi, dua hari ke depan, mendoakan yang terbaik untuk saya," ungkap Lovren.

Bek berusia 33 tahun itu kemudian mengakui bahwa Brasil lebih diunggulkan untuk menjadi pemenang dalam laga di Stadion Education City itu.

"Mereka lebih difavoritkan dan kami tidak ada masalah dengan itu," tegasnya. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat